Hati-hati,Ternyata Belimbing Bisa Membahayakan, Jika anda....

Bahaya buah belimbing

Semua yang ada di muka bumi ini memiliki manfaat bagi manusia. Salah satunya buah-buahan. Ya, buah kaya akan vitamin yang baik untuk tubuh manusia. Dengan mengonsumsinya bisa membuat kesehatan seseorang jauh lebih baik.
TERNYATA DAUN RAMBUTAN TERBUKTI BISA MELENYAPKAN RAMBUT PUTIH
Salah satu buah yang banyak digemari ialah belimbing. Rasa buah belimbing asam manis, cocok untuk pelepas dahaga di musim panas. Pada buah yang matang sempurna, kandungan gulanya cukup tinggi. Terlihat dari rasanya yang sangat manis. Biasa dikonsumsi dalam bentuk segar, jus, manisan atau asinan.

Meski pun buah ini dikenal sebagai buah yang baik bagi tubuh, tapi tidak selamanya itu benar. Mengonsumsi buah ini dalam jumlah yang banyak tidaklah memberikan bahaya apapun, itu jika kita dalam keadaan sehat. Lain cerita apabila Anda adalah penderita diabetes. Mengonsumsi buah belimbing bagi penderita diabetes biar sedikit, bisa berujung pada kematian.
Subhanallah... Ternyata Teknologi Membuktikan, Yang Bahwa Doa dan Ayat Al-Quran dapat menyembuhkan Penyakit

Buah belimbing memiliki racun sarat mematikan yang bisa mempengaruhi seluruh sistem tubuh dan juga otak. Bagi orang yang memiliki ginjal sehat, racun tersebut bisa disaring keluar. Tapi orang yang memiliki masalah ginjal, racun di dalam buah belimbing tidak bisa disaring dengan sempurna. Penderita diabetes yang mengonsumsi belimbing bisa mengalami reaksi muntah, lemah cegukan, masalah psikomotorik, dan masalah mental.

Jadi, lebih berhati-hatilah dalam mengonsumsi buah ini. Ketahui dulu keadaan kesehatan tubuh Anda. Sebab, boleh jadi Anda termasuk orang yang memiliki penyakit diabetes atau pun ginjal. Dengan begitu, Anda tidak akan mengonsumsi buah ini jika tahu bahwa Anda memiliki menderita penyakit itu. Sehingga, Anda bisa terhindar dari penyakit yang lebih membahayakan lagi diri Anda. []

Sumber: alamtani.com
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Hati-hati,Ternyata Belimbing Bisa Membahayakan, Jika anda...."

Back To Top